Beranda Berita Utama

Tak Terima Anaknya Dipukul Suporter Persija, Menpora Tempuh Jalur Hukum

BERBAGI
Menpora Imam Nahrawi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Tak terima anaknya dipukul oknum Suporter Persija saat laga Persija melawan Persebaya di Stadion PTIK, Selasa (26/6/2018) malam lalu, Menpora Imam Nahrawi akan menempuh jalur hukum.

Ia memastikan akan terus mempermasalahkan pemukulan itu sampai pihak yang berwajib bertindak.

“Orang tua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti itu. Ini wajib diproses hukum karena bukti dan saksi sudah ada, tunggu apalagi,” tegasnya.

Anak Menpora Dipukul Oknum Suporter Persija, Lihat Videonya!

Imam mengakui, pihak Persija ingin mempertemukan dirinya dengan pelaku pemukulan. Tapi, pertemuan itu tak akan menyelesaikan permasalahan.

“Pihak Persija lewat Gede Widiade (Dirut Persija) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Tapi karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat Kepolisian menangkapnya untuk diproses hukum,” tegas Imam.

Memang, sangat disayangkan karena bukan hanya putra Menpora yang mengalami pemukulan. Tapi, official Persebaya yang bertugas memfoto dan merekam gambar pertandingan juga sempat diintimidasi oleh pria dengan identitas bertuliskan LOC.

Selain dipaksa melepas baju kerja mereka, official foto dan video juga sempat dipaksa membuka kaos Persebaya dan diancam akan dipukul apabila tidak memakai kaus Persija.

Jadilah, official Persebaya itu menggunakan kaus Persija untuk keluar dari Stadion. (dkk/ysp)

 

Komentar Anda

Baca Juga