Beranda Metropolis

Lebih Dekat dengan Kepala BKPSDA Fetty Qondarsyah

PENSIUN: Para PNS yang berada di Balaikota Bogor menyalami Kepala BKPSDA Fetty Qondarsyah, kemarin (28/6).

Ada yang berbeda dengan suasana apel pagi seluruh PNS Pemkot Bogor di lingkungan Balaikota Bogor, kemarin (28/6). Pasalnya, usai apel bersama semua PNS secara bersama-sama menghampiri dan menyalami Kepala BKPSDA Kota Bogor Fetty Qondarsyah. Sebab, terhitung 1 Juli 2018 ia akan memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama 32 tahun.

Di hadapan semua, Fetty menyampaikan permohonan maaf secara langsung jika ada kesalahan dan kekhilafan dirinya saat mengemban tugas, baik dalam tutur kata maupun perbuatan.

“Lebih khusus kepada para pegawai yang pernah bekerja bersama saya, saya mohon maaf,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pemkot Bogor. Terutama terkait netralitas aparatur sipil negara (ASN) Kota Bogor pada pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang berlangsung Rabu (27/6).

Dirinya pun tidak bosan-bosan mengingatkan semua ASN di lingkungan Pemkot Bogor untuk terus menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya.
Untuk diketahui, Fetty memulai kariernya di Pemkot Bogor pada 1986 sebagai CPNS dengan golongan III/a dengan pangkat Penata Muda.

Pada 1990, dirinya mendapat kepercayaan menjabat kepala sub bagian umum (kasubag umum) pada Bagian Kepegawaian dan Diklat Setkotda Tingkat II Bogor.

Kemudian pada 2001, dirinya diberi kepercayaan memegang jabatan sebagai kepala Bagian Umum Setdakot Bogor. Beberapa jabatan kepala OPD yang sempat dipegang, di antaranya Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Dinas Pendidikan, Badan Pember­dayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana.

Terakhir, dirinya dipercaya menjabat sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengem­bangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor. Selama menjabat, sejumlah prestasi juga berhasil diraih Fetty.(fik/*)

Baca Juga