Beranda Berita Utama

Horor! Pelemparan Batu di Tol Kembali Terjadi, Kali Ini di Tangerang-Merak

Mobil yang rusak bagian kacanya setelah dilempar batu di kawasan Tol Tanggerang-Merak, Rabu (27/6/2018).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi pelemparan batu di jalan tol kembali terjadi. Kali ini, sebanyak 6 mobil menjadi korbanĀ aksi tersebut di ruas Jalan TolĀ Tangerang-Merak, tepatnya di KM 49,500, arah Merak, Rabu (27/6/2018), sekitar pukul 23:25 WIB.

“Langsung dilakukan penderekan ke lokasi terjangkau. Korban langsung diantar ke rumah sakit terdekat, untuk mendapat penanganan medis,” kata Indah Permanasari, Kepala Divisi (Kadiv) Hukum dan Humas PT Marga Mandala Sakti (MMS), sebagai operator tol Tangerang-Merak, Kamis (28/6/2018).

Usai mendapatkan laporan dari pengendara, MMS berkoordinasi dengan Satuan PJR Serang, dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Menurut laporan petugas Tol Tangerang-Merak, pada saat kejadian terdapat enam kendaraan yang menepi di TKP,” terangnya.

Menurutnya, di saat yang bersamaan, terdapat dua sepeda motor di atas jembatan. Namun, saat didatangi petugas, mereka kabur.

Pihak MMS mengaku telah berkoordinasi dengan Polda Banten untuk mengamankan dan menginvestigasi kejadian tersebut.

“MMS dengan berkoordinasi, (Sat PJR) Induk 003, lebih meningkatkan pengamanan dan mengimbau agar masyarakat dan warga sekitar untuk lebih waspada,” ujar Indah. (ysp)

Baca Juga