25 radar bogor

Anak Menpora Dipukul Oknum Suporter Persija, Lihat Videonya!

Detik-detik saat anak Menpora dipukul oknum Suporter Persija.
Detik-detik saat anak Menpora dipukul oknum Suporter Persija.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Putra Menpora Imam Nahrawi menjadi korban pemukulan oknum suporter Persija. Kejadian itu berlangsung saat laga Persija melawan Persebaya di Stadion PTIK, Selasa (26/6/2018) malam lalu.

Kejadian ini bermula ketika Rishadi Fauzi mencetak gol untuk Persebaya pada menit 20. Gol tersebut sempat dirayakan oleh dua anak Menpora dengan mengangkat tangan. Namun, mereka kemudian menghentikan selebrasinya tersebut. Suporter Persija yang hadir ke stadion merasa tidak senang dan meminta mereka turun dari tribun.

Saat sedang turun itulah, salah satu anak Menpora mendapatkan pukulan. Alhasil, pengawal Menpora yang mendampingi menyaksikan laga tersebut sempat beradu argumen dengan si pemukul.

Yang sangat disesalkan, saat itu kedua anak Menpora datang sebagai tamu undangan. Tapi, pengamanan dan kenyamanan ternyata tak terjamin.

Detik-detik anak Menpora dipukul oknum suporter Persija terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial Youtube. Dalam video tersebut tampak anak Menpora mengenakan topi hitam dan baju hijau tengah menuruni anak tangga.

Tiba-tiba, ada salah seorang oknum suporter Persija melayangkan pukulan ke wajah anak Menpora hingga topi yang dikenakannya terlepas. Seorang pria yang diduga pengawalnya sempat marah dan bersitegang dengan si pemukul. (ysp)