Beranda Berita Utama

Wali kota Tetap Bima, Bupati Milik ’Ade’

SYUKUR: Pasangan Bima Arya-Dedie A Rachim mengumumkan versi hitung cepat sekaligus syukuran kemenangan bersama tim sukses, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR,Warga Bogor telah menentukan nasibnya. Kini yang patut kita tunggu adalah hasil kerja profesional dari KPU, agar segera menetapkan siapa pemimpin pilihan rakyat kota hujan ini.

Di Kota, Bima Arya-Dedie A Rachim unggul jauh dari pesaingnya. Sedangkan di Kabupaten, kejar-kejaran dukungan masih ketat terjadi antara Ade Yasin dan Ade Ruhandi.

Jelang sore, kemarin, Bima Arya tak kunjung melepas pandangannya ke arah ponsel pintar yang sudah sejak tengah hari dia genggam. Raut wajahnya serius saat menyimak angka-angka pada tabulasi hitungan cepat milik tim pemenangannya yang terus menunjukkan tren negatif.

Sebab, torehan positif terus dicapai pesaing utamanya, pasangan Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin.

Sumber Radar Bogor mengatakan, sejatinya tim Bima-Dedie memprediksi bahwa angka yang diraih paslon nomor urut 1 itu hanya berada di interval 20-25 persen. Namun, Rabu siang kemarin, Ru’yat-Zaenul justru sudah menorehkan 26 persen.

Kian sore, angka menjurus ke 30 persen. Suasana tegang hati Bima dkk mulai melandai saat azan magrib berkumandangn. Kala itu, grafik kenaikan mulai dia dominasi.  Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (fik/gal/d)

Baca Juga