Beranda Berita Utama

Terlindas Bus di Baranangsiang, Driver Ojol Kritis Penumpangnya Tewas. Ada Videonya!

Kondisi driver ojek online dan penumpangnya yang terlindas bus di Baranangsiang, Rabu (27/6/2018).

BOGOR – RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Baranangsiang Bogor, Rabu (27/6/2018). Seorang driver ojek online dan penumpangnya terlindas bus tidak jauh dari Pos Polisi Terminal Baranangsiang, tepatnya ditikungan menuju arah Sukasari dari Jalan Tol Jagorawi.

Si penumpang tewas di tempat, sementara drivernya kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Rumah Sakit Bogor Medical Centre (BMC)  Bogor untuk mendapatkan penanganan medis.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, kondisi arus lalu lintas tidak terlalu ramai, karena bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. “Penumpangnya tewas di tempat, kalau tukang ojeknya kritis sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar salah satu warga,┬áRabu (27/6/2018).

Dari video rekaman CCTV, kecelakan tersebut bermula saat driver ojol yang membonceng korban berusaha menyalip sebuah bus Sumber Alam dari sebelah kiri. Saat tiba di tikungan, motor korban tertabrak badan bus hingga jatuh dan terlindas.

Diduga si supir bus tak menyadari ada sepeda motor yang menyalip dari kiri ketika tiba di tikungan, hingga bus terus melaju.

“Kayaknya karena terlalu pinggir, motor terserempet badan bus sampai jatuh pas dikolong bus dan penumpangnya terlindas sampai meninggal,” jelas saksi.

Melihat kejadian itu, warga yang berada dilokasi kejadian langsung menghadang bus tersebut dan melaporkan kejadian ini ke Pos Polisi Terminal Baranangsiang yang ada di seberang tempat kejadian. Polisi pun langsung ke lokasi dan mengabari unit laka untuk identifikasi.

Usai identifikasi di lokasi kejadian, driver ojek yang kritis kemudian dibawa ke BMC untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan korban tewas dibawa ke Rumah Sakit PMI.

Sementara sang sopir bus langsung diamankan petugas untuk menjalani pemeriksaan. Akibat kejadian ini, arus laulintas dari arah gerbang tol menuju jalan Pajajaran dan Sukasari mengalami kemacetan. (ysp)

Baca Juga