Beranda Berita Utama

Penumpang Ojol yang Tewas Terlindas Bus di Baranangsiang Seorang Dokter, Ini Identitasnya

Foto Rizaldi Hutanto semasa hidupnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Penumpang ojek online (ojol) yang tewas setelah terlindas bus ditikungan Jalan Baranangsiang dari arah Tol Jagorawi, Rabu (27/6/2018) pagi terungkap.

Dari informasi yang beredar di grup-grup whatsapp, korban diketahui bernama Rizaldi Hutanto, warga Jl Abiyasa Raya 17 Indraprasta, Bantarjati, Kota Bogor, dan berprofesi sebagai seorang dokter.

“Assalamu’alaikum wr wb..Innalillahi wa inna ilayhi raajiun… telah berpulang ke rahmatullah pagi ini Dokter Rizaldi Hutanto (3H SMP4 Tahun 1991), karena laka lantas. Allahumaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa fu’anhu… mohon doa dr akang teteh, insyAllah alm husnul khatimah. Rumah duka di Jl. Abiyasa Raya 17 Indraprasta,” begitu informasi yang beredar di grup whatsapp terkait meninggalnya korban karena kecelakaan lalu lintas itu.

Terlindas Bus di Baranangsiang, Driver Ojol Kritis Penumpangnya Tewas. Ada Videonya!

Berdasarkan penelusuran di akun facebooknya, korban merupakan kelahiran Bondowoso 30 April 1976, pernah belajar di SMAN 5 Bogor dan Universitas Yarsi Jakarta.  Beberapa ucapan belasungkawa pun tampak membanjiri akun korban.

“Innalillahi wa Inna ilaaihi rojiun. Telah meninggal dunia dokter Rizaldi Hutanto maafkan segala kekhilafannya,” tulis akun Facebook Vi Makarawo

“Mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang lapang disisiNya..dan smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan amin YRA,” ucap akun Desak Ketut Ayu Aryani.

“Innalillaahi wa inna ilaaihi rojiun.. InsyaAllah khusnul khotimah, d berikan tempat yg istimewa di sisi Allah.. dan utk keluarga di berikan kesabaran & ketabahan dari Allah..,” tulis akun Idha Nurul.

Seperti yang diketahui, korban tewas setelah terlindas truk di tikungan Jalan Baranangsiang dari arah Tol Jagorawi, Rabu (27/6/2018). Saat itu, korban tengah dibonceng driver ojek online.

Korban tewas di tempat, sementara drivernya kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Rumah Sakit Bogor Medical Centre (BMC)  Bogor untuk mendapatkan penanganan medis. (ysp)

Baca Juga