25 radar bogor

Paket Halal Bihalal Menjamur

TERJANGKAU: Chef di Hotel Salak menata menu untuk paket halal bihalal yang disediakan Hotel Salak.

BOGOR–RADAR BOGOR,Masih dalam suasana Lebaran yang erat dengan tradisi halal bihalal. Sejumlah tempat, baik hotel maupun restoran, menawarkan paket halal bihalal dengan harga yang terjangkau.

Tanpa kecuali dengan Hotel Salak The Heritage yang berlo­kasi di Jalan Djuanda Bogor. Hotel bintang 4 ini menyediakan paket khusus all you can eat special dengan harga cukup terjangkau.

Public Relation Coordinator Hotel Salak The Heritage, Adhisty Fristiana mengatakan, paket tersebut dibanderol dengan harga Rp150 ribu nett/pax.

Di paket tersebut, menawarkan buffet dengan menu khas Sunda tradisional dan menu khas Lebaran.

“Pastinya khas Leba­ran, ada opor ayam, rendang daging, dan masih banyak makanan lainnya. Termasuk juga maka­nan khas Sunda tradi­sional, seperti ngaliwet,” terangnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Selain menu tersebut, tersedia juga menu western dan oriental. “Kami menyiapkan beragam tampilan buffet yang menarik dan menu spesial, agar tamu kami lebih tertarik dan merasakan suasana seperti di rumah atau di kam­pung halamannya,” ujar Adhisty.

Dia menambahkan, setelah memesan paket tersebut, selanjutnya akan diberikan tambahan fasilitas gratis seperti ruangan untuk acara halal bihalal. Promo tersebut berlaku cukup lama, yakni hingga akhir Juni mendatang. Selain fasilitas yang cukup lengkap, hotel ini juga berada di lokasi yang strategis.

Berada di Jalan Djuanda, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor (KRB) dan Istana Bogor. Akses transportasi yang terbuka dan luas. Dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari area alam, pusat bisnis, pusat fitness dan spa, area outbond dan travel, kolam renang dan taman dalam hotel.

Tersedia juga ruang karaoke, dua kafe yakni Den Haag dan Kenari, serta Rafflesia Lounge dan beberapa fasilitas lainnya.

Hotel ini memiliki 146 kamar dengan berbagai tipe. Yakni dua colonial presidential dan view Gunung Salak, empat colonial super executive dan deluxe suite, delapan executive heritage, 47 deluxe dan 53 superior.(mer/c)