Beranda Berita Utama

Dokter yang Tewas Terlindas Bus Praktik di Cipanas, Ini Pengakuan sang Istri

KENANGANA: Almarhum dokter Rizaldi Hutanto semasa hidup tengah bersama bersama keluarganya

BOGOR-RADAR BOGOR, Meninggalnya dokter Rizaldi Hutanto membuat duka mendalam bagi keluarga Nova Sofianti (38) sang istri.

Dokter yang merupakan warga Villa Citra Bantar Jati Kecamatan Bogor Utara itu, tewas dilindas bus saat perjalanan menuju kliniknya di Cipanas Cianjur, Rabu (27/6/2018).

Saat itu, dr Rizaldi terpaksa berangkat menggunakan ojek online dari rumahnya, lantaran mobilnya masih di Surabaya, Jawa Timur.

Terlindas Bus di Baranangsiang, Driver Ojol Kritis Penumpangnya Tewas. Ada Videonya!

Ia berencana melanjutkan perjalanan menggunakan angkot di depan Lippo Plaza menuju tempat praktiknya di Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Belum sampai Lippo Plaza, motor yang ditumpanginya bersinggungan dengan bus Sumber Alam tepat di tikungan arah Tol Baranangsiang menuju Tajur.

“Mau berangkat ke tempat kerja ke Cipanas di klinik di sana. Biasanya bawa mobil, tapi kemarin ke Surabaya, mobilnya ditinggal di sana,” jelas Nova kepada Radar Bogor, kemarin (28/6).

Motor yang mengangkut dr Rizaldi disalip oleh bus berwarna biru dari sisi kanan. Nampak dari rekaman CCTV yang bererdar, korban tergilas ban bus sebelah kiri belakang.

Saat itu pula Nova hilang komunikasi dengan suaminya. Nova sempat mengira bahwa dr Rizaldi tak merespon teleponnya karena sedang berada di dalam angkot. Hingga sore hari, korban tak kunjung bisa menghubungi.

Penumpang Ojol yang Tewas Terlindas Bus di Baranangsiang Seorang Dokter, Ini Identitasnya

“Saya kira di angkot jadi tidak dengar. Begitu mertua saya nelpon yang ngangkat laki-laki dikira kecopetan. Ternyata itu polisi. Saya tidak tahu kejadiannya jam berapa,” terangnya.

Dr Rizaldi tewas di tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan supir ojek online yang membonceng dr Rizaldi mengalami luka-luka yang tak terlalu serius.

Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit yang lokasinya tak jauh dari lokasi, yakni BMC.

“Grabnya luka-luka biasa cuma memar-memar gitu doang dibawa ke BMC,” tuturnya.

Nova mengaku sudah ikhlas atas kepergian suaminya. Meski begitu, pihak keluarga tetap mengurus segala keperluan ke Polresta Bogor Kota untuk mengetahui kronologi yang sebenarnya. (fik)

Baca Juga