Beranda Metropolis

Tega! Pria di Sukasari Dibacok Mantan Menantu

BERBAGI
ilustrasi pembacokan

BOGOR–RADAR BOGOR,Aktivitas warga RT 04/03, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Senin malam (25/6) kemarin pukul 21.36 WIB, dikejutkan adanya peristiwa tragis. Ahmad Sahbandi (57), warga Sukasari, dibacok oleh mantan menantunya, Hasan (38) di kediamannya, Jalan Sukamulya.

Kejadian mengenaskan itu, diduga lantaran pelaku tidak terima mantan istrinya, NT (35) yang juga anak korban, menikah lagi.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo, dalam keterangannya mengatakan, pelaku datang ke rumah korban dengan berteriak meminta korban untuk keluar rumah. Setelah korban keluar dan berdiri di halaman rumah, pelaku langsung masuk dan membacoknya.

“Pelaku membacok korban pakai golok,” katanya.

Marsudi menjelaskan, saat itu sabetan senjata tajam mengenai leher korban sebelah kanan sebanyak tiga kali. Akibatnya, korban mengalami luka sayatan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban masih dalam perawa­tan intensif di RSUD Ciawi, sedangkan pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya.

Marsudi menambahkan, dugaan sementara dari keterangan saksi, pelaku nekat melakukan penganiayaan karena dendam. Saat ini, polisi sudah mengamankan pelaku yang sempat melarikan diri tersebut.

“Motifnya karena cemburu istrinya nikah lagi. Kami tindak dengan perkara tindak pidana penganiayaan berat dengan ancaman lima tahun penjara,” ucapnya.

Korban, kata Marsudi, men­de­rita luka sayatan senjata tajam di leher, kepala dan telinganya. Berdasarkan kete­rangan warga sekitar, peristiwa cekcok tersebut sering terjadi namun diselesaikan di tingkat RT.

“Kami sudah men­datangi lokasi, memeriksa saksi, dan korban sudah divisum,” ucapnya.(don/c)

Komentar Anda

Baca Juga