25 radar bogor

Sebelum Nyoblos Bareng Istri, Bima Periksa Daftar Pemilih. Aman, Ada Nama Saya!

Calon Walikota Bogor Bima Arya bersama sang istri usai mencoblos di TPS 19 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur .
Calon Walikota Bogor Bima Arya bersama sang istri usai mencoblos di TPS 19 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

BOGOR-RADAR BOGOR, WaliKota Bogor Bima Arya punya cara sendiri di puncak ikhtiarnya selama empat bulan ke belakang. Calon Walikota Bogor nomor urut tiga itu mencoblos bareng istrinya, Yane Ardian ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat rumahnya di Komplek Baranangsiang Indah, Kecamatan Bogor Timur, Rabu (27/6/18).

Bima beserta istri datang ke TPS 19 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur sekitar pukul 09.50 WIB. “Iya akhirnya kita tiba di ujung proses setelah ikhtiar selama empat bulan secara maksimal, melakukan kampanye kreatif , santun, kampanye yang menggabungkan tradisional dan milenial, kampanye menggunakan model yang inspiratif, kampanye yang menghindari betul kampanye hitam dan kampanye negatif,” ujarnya kepada awak media.

Bima Arya saat memeriksa daftar pemilih sebelum mencoblos.

Sebelum masuk ke TPS, Bima dan Yane terlebih dahulu memeriksa daftar pemilih papan yang berada di depan TPS. “Aman, ada nama saya,” ujar Bima sembari menunjuk ke arah papan.

Bima Arya saat memasukan surat suara ke kotak suara di TPS 19 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Usai pencoblosan, Bima menyampaikan bahwa pihaknya sudah melaksanakan semuanya dengan maksimal. Meski begitu, bagaimanapun menurutnya yang menentukan tetap Allah SWT. “Pada titik ini saya dan Kang Dedie dan keluarga besar menyerahkan seluruhnya kepada Allah,” tukasnya.(fik)