Beranda Politik pilkada 2018

Nyoblos Boyong Cucu dan Keluarganya, Iwan : Harus Optimis, Kita menang

Calon Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama istri dan keluarganya sebelum nyoblos di TPS 11 Kampung Hankam, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua.

CISARUA – RADAR BOGOR, Sambil membawa cucu serta keluaganya, Calon Wakil Bupati Bogor Iwan setiawan nyoblos di TPS 11 Kampung Hankam, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua. Lontarkan banyak senyum, tak ada muka tegang yang terlihat dari raut wajah Iwan.

“Tadi sempet telat bangun, karena malam habis doa bersama di pesantren milik keluarga. Tapi Alhamdulillah sekarang bisa memilih di TPS bersama enam orang keluarga total,” beber Iwan pada Radar Bogor.

Sambung dia, pasangan Hadist terus mengumbar optimisme bakal menang dalam pemilihan. “Harus optimis, kita menang. Antusiasme masyarakat juga besar di sini,” sahutnya.

Iwan Setiawan bersama istri saat nyoblos di TPS 11 Kampung Hankam, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua

Ia juga mengungkapkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan sebelum pencoblosan. Iwan datang bersama keluarga pukul 10.00. Ia langsung mendaftarkan diri di TPS sekaligus menyapa para warga.

“Insya Allah kita menang, kita berdoa saja. Habis ini kita paling kumpul di posko sama teman – teman sekaligis memantau perhitungan nanti,” tukasnya. (dka)

Baca Juga