Beranda Politik pilkada 2018

Mencoblos di TPS Mulyaharja, Dadang Ngaku Dapat Informasi Surat Suara Salah Nama

Calon Walikota Bogor Dadang Iskandar Danubrata bersama sang istri dan wakilnya Sugeng Teguh Santoso saat mencoblos di TPS 29 Kelurahan Mulyaharja Bogor Selatan.

BOGOR – RADAR BOGOR, Calon walikota Bogor Dadang Iskandar Danubrata menggunakan hak pilihnya di TPS 29 Kelurahan Mulyaharja Bogor Selatan.

Calon dari nomor urut 4 ini bersama sang istri, Melda Danubrata, mendatangi TPS. Pasangannya dalam Pilwalkot Bogor, Sugeng Teguh Santoso, pun menemani pencoblosannya.

Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, suasana yang kondusif membuat antusiasme dari masyarakat di TPS tersebut cukup tinggi. Dengan begitu, diharapkan hasil akhirnya merupakan yang terbaik dengan kondusifitas yang tetap terjaga di Kota Bogor.

“Saya keliling ke beberapa TPS lain usai ini, sekaligus mencari temuan-temuan jika ada hal-hal yang tidak sesuai aturan dan prosedur,” ujarnya kepada radarbogor.id usai melakukan pencoblosan.

Dadang mengaku sempat mendapatkan informasi bahwa ada surat suara yang memuat fotonya tetapi dengan nama paslon lain di salah satu TPS Mulyaharja.

Namun dirinya masih melakukan penelusuran untuk membuktikan kebenarannya. Sebab saat ia mengkroscek ke TPS tidak ada bukti seperti itu. Ia pun telah berkoordinasi dengan Panwas untuk sama-sama melakukan pengecekan.

“Saya masih menunggu buktinya, karena saya langsung kroscek ke TPS lain tidak ada bukti laporan tersebut, normal-normal saja, karena tidak mungkin hanya TPS itu saja yang berbeda,” ungkapnya.

Dadang berharap semua berjalan fair dan tidak ada permainan busuk saat penghitungan. Dirinya pun sudah siap menang. Sehingga menunggu perhitungan yang jelas dan menghormati langkah-langkahnya.

“Saya akan mengawasi di DPC saat penghitungan karena sudah menyiapkan kamar hitung di DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, mulai jam 1 atau 2 setelah mendapat laporan dari wilayah-wilayah kita akan langsung buat laporan perhitungan langsung,” pungkasnya. (gal)

Baca Juga