Beranda Berita Utama

Ini Pesan Bupati Bogor Nurhayanti saat Nyoblos di Rumahnya

Bupati Bogor Nurhayanti usai menyalurkan hak suaranya di di TPS 06 Kelurahaan Ciomas Rahayu, Rabu (27/6/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Jelang masa akhir jabatannya, Bupati Bogor Nurhayanti turut menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 gubernur, bupati dan walikota.

Yanti – sapaan akrabnya- selain mengajak masyarakat turut menyalurkan hak pilih, ia juga berpesan kepada calon yang terpilih nanti agar dapat melanjutkan program berkesinambungan bagi kesejahteraan rakyatnya.

“Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor, saya mengingatkan hari ini adalah pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Bogor, untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor,” kata ujar Yanti kepada radarbogor.id  di TPS 06 Kelurahaan Ciomas Rahayu, Rabu  (27/6/2018).

Oleh karenanya, lanjut dia, gunakan hak pilih anda dengan mendatangi TPS seusai dengan jadwal waktu yang sudah ditetapkan.  Yanti memastikan Pikada Serentak yang berlangsung di Kabupaten Bogor berjalan aman sukses tanpa ekses.

“Ini merupakan pesta demokrasi yang berintegritas. Insya Allah akan melahirkan pemimpin yang berintegritas pula,” imbuhnya.

Yanti  berharap bisa mengacu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ia pun berpesan bagi calon bupati yang terpilih nanti merupakan putra terbaik masyarakat Kabupaten Bogor. Oleh karennya,  wajib melakukan program berkesinambungan yang telah dilaksanakan pemerintahan sebelumnya.

“Jadi mudah-mudahan akan memberikan percepatan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” pesan Yanti.

Bupati Bogor berangkat menuju TPS pada pukul 08:00 WIB dengan menggunakan pakaian batik sambil berjalan kaki untuk menyalurkan hak suaranya.

“Saya mengajak kepada paslon dan tim kemenangan agar bisa menjaga kondusivitas. Siapapun nanti pemenangnya, itu adalah pilihan masyarakat untuk memimpin Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, lima tahun kedepan, ” pungkasnya. (don)

Baca Juga