25 radar bogor

Didampingi Suami, Ingrid Gunakan Hak Pilihnya di TPS Sentul City

Calon Wakil Bupati Bogor Ingrid Kansil didampingi suaminya Syariefuddin Hasan, menyalurkan hak pilihnya di TPS 05 Jalan Taman Puncak Mas RT 01/05 Sentul City.
Calon Wakil Bupati Bogor Ingrid Kansil didampingi suaminya Syariefuddin Hasan, menyalurkan hak pilihnya di TPS 05 Jalan Taman Puncak Mas RT 01/05 Sentul City.

BABAKANMADANG – RADAR BOGOR, Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Ingrid Kansil, menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Jalan Taman Puncak Mas RT 01/05 Sentul City, bersama suami tercinta, Syariefuddin Hasan.

Sebelum datang ke TPS, pasangan dari Ade Ruhandi itu meminta doa dan restu orang tuanya yang sengaja menginap dikediamannya untuk memberikan dukungan.

“Insya Allah kalau kita sudah berikhtiar, doa sudah dilakukan tinggal menunggu ketetapan dari Allah SWT saja, mudah-mudahan ada takdirnya,” ujar Ingrid Kansil usai melakukan pencoblosan kepada radarbogor.id.

Ingrid Kansil bersama suami menunjukkan surat suara saat mencoblos di TPS 05 Jalan Taman Puncak Mas RT 01/05 Sentul City.

Tinggal di komplek perumahan, membuat Ingrid mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. Musababnya, kata Ingrid, selama ini, persepsi orang-orang terhadap masyarakat di komplek perumahan malas mendatangi TPS untuk menggunakan hak suaranya. Namun potret itu tak terlihat ketika dirinya hampir 19 tahun tinggal di Sentul City.

“Alhamdulilah, kalau saya lihat perkembangannya sudah ada, beberapa tahun lalu saya datang ke sini (TPS) tidak menggunakan tenda, sepi atau mungkin penghuninya belum terlalu banyak karena saya tinggal di sini dari tahun 1999,” ungkapnya.

Dirinya berharap masyarakat datang ke TPS dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk bisa memberikan perubahan. Sebab, satu suara tentunya bisa membawa perubahan Bogor ke depan yang lebih baik lagi. “Harapan saya mereka datang ke sini sudah tahu siapa yang akan mereka pilih,” harapnya.

Usai melakukan pencoblosan, Ingrid akan berkeliling meninjau beberapa TPS yang ada. Sambil melihat saksi-saksi yang bertugas mengawal TPS. “Kita juga melakukan pemantauan,” pungkasnya. (gal)