Beranda Berita Utama

Dengan T-Shirt Polo dan Topi Koboy, Ru’yat Gunakan Hak Pilih di TPS 16

BERBAGI
Calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat menunjukkan surat suara sebelum mencoblos di TPS RW 12 Bogor Raya Permai, Curug Bogor Barat. WULAN/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Salah satu Calon Walikota Bogor, Achmad Ru’yat menyalurkan hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 RW 12 Bogor Raya Permai, Curug Bogor Barat.

Dengan t-shirt polo dan topi koboy serta celana jeans biru, Ru’yat  didampingi istri dan anak-anaknya, berjalan kaki dari rumah menuju TPS sekitar pukul 08:34.

Sembari menyapa pemilih lain, istri Ru’yat langsung mendaftar dan tanpa harus menunggu lama sudah mendapatkan giliran untuk mencoblos. Ru’yat sendiri mendapat nomor urut 80 sedangkan istrinya 81.

Achmad Ru’yat bersama istri usai mencoblos.

Ru’yat berharap Pilkada Serantak berjalan kondusif dan berkualitas, damai serta sesuai jadwal. “Bisa berjalan lancar dan pastinya berkualitas,” terang Ru’yat kepada Radar Bogor, kemarin.

Pilkada yang berjalan lancar dan damai, kata dia dapat menghasilkan pemimpin yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi, banyak hal yang harus diselesaikan di Kota Bogor sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Achmad Ru’yat saat memasukan surat suara.

“Siapapun yang menang nanti, pemimpin baru harus bisa cepat merespon keinginan masyarakat,” tegas Ru’yat. Bahkan pemimpin baru yang terpilih mendatang harus bisa kerja lebih keras dan serius.

Terkait dengan persiapan sebelum ke TPS, Ruyat mengaku tidak ada aktivitas khusus. Sebelum berangkat, ia hanya berdoa bersama begitu juga saat mencoblos. “Hanya lebih banyak berdoa, membaca Al Fatihah dan istigfar serta membaca Surat Yasin,” ungkapnya.

Usai menyalurkan hak pilihnya, Ruýat menyempatkan diri bersilahturahmi dengan warga. Sekitar pukul 09:23, ia pun meninggalkan TPS dilanjutkan berkeliling sekitar kediamannya. (mer)

Komentar Anda

Baca Juga