Beranda Politik pilkada 2018

Dekat dengan Warga, Zaenul Optimis Menang di Atas 70 Persen

BERBAGI
Calon Wakil Walikota Bogor Zaenul Mutaqin saat mencoblos di TPS 03, Kampung Pillar 2 Bubulak RT 03/01 Gg Ikhlas, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pesta demokrasi Pilkada Serentak Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018, sejauh ini berjalan lancar dan kondusif. Antusias masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya juga cukup tinggi.

Calon Wakil Walikota Bogor, Zaenul Mutaqin pun tak ketinggalan untuk menyalurkan hak pilihnya, di TPS 03, Kampung Pillar 2 Bubulak RT 03/01 Gg Ikhlas, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah menyalurkan hak pilih saya. Di keluarga kami ada tiga suara, saya istri dan anak. Anak saya kebetulan ini pertama kalinya ikut pemilihan,” bebernya.

Zaenul didampingi istri saat memasukan surat suara di TPS 03, Kampung Pillar 2 Bubulak RT 03/01 Gg Ikhlas, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Zaenul berharap pilkada berjalan lancar sampai selesai. Tidak ada masalah, tertib, damai, kondusif dan terpilih pemimpin Kota Bogor yang baru. “Dan siapapun yang nanti terpilih, itu adalah pilihan terbaik untuk masyarakat Kota Bogor,” harapnya.

Karena TPS tempat mencoblos tak jauh dari tempat tinggalnya, Zaenul berharap pasangan nomor satu unggul dari pasangan lainnya. Harapan itu bukan hanya isapan jempol, pasalnya selama ini ia begitu dekat dengan warga di sekitar tempat tinggalnya.

“Warga juga sering bersilaturahmi ke rumah, ya mudah – mudahan di atas 70%,” imbuhnya.

Sual quick count, Zaenul mengaku sudah mempersiapkannya sejak jauh hari. “Mudah – mudahan sebelum magrib sudah bisa rilis,” ungkapnya.

Terkait kegiatan setelah mencoblos, Zaenul mengatakan tidak ada agenda khusus. Ia akan berada di rumah karena siang nanti setelah perhitungan akan banyak orang datang melaporkan dan lain-lain.

“Mudah – mudahan takdirnya Allah menjadikan pasangan nomor urut satu menjadi pemimpin di Kota Bogor. Dan saya menunggu kabar dari Pak Ru’yat untuk diadakannya persconfers,” tuturnya.

“Karena saya selalu memiliki keyakinan bahwa hasil tidak akan menghianati usaha. Kerja keras dan ikhtiar sudah, sekarang tinggal serahkan semuanya pada Allah,” tandasnya.(cr4)

Komentar Anda

Baca Juga