25 radar bogor

Captain America, Iron Man dan Batman Kawal Warga Nyoblos di TPS Ridwan Kamil

Superhero yang mengawal warga nyoblos di TPS Ridwan Kamil.
Superhero yang mengawal warga nyoblos di TPS Ridwan Kamil.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Ada yang menarik di TPS 20, 21, 22 di RW 8 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Ketiga TPS ini menghadirkan tiga tokoh super hero di antaranya Iron Man, Batman dan Captain America.

Mereka pun menjadi pusat perhatian warga yang akan menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pemilihan Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.

Dari pantauan, tidak sedikit warga yang berfoto bersama para super hero tersebut.

Sementara untuk data pemilih, di TPS 20 terdapat 476 pemilih, TPS 21 sebanyak 494 pemilih dan TPS 22 sebanyak 512 pemilih.

Sementara itu Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 Ridwan Kamil mencoblos di TPS 21. Ia datang ke TPS tersebut dengan mengenakan kostum peserta Piala Dunia karena TPS tempat dia mencoblos bertema Piala Dunia.

Sebelum mencoblos, Ridwan menjemput sang ibunda Hj. Tjutju Sukaesih. Dia sungkem terlebih dahulu kepada ibunya dan meminta doa.

Sebagai Wali Kota Bandung, dia menyatakan sudah mengeluarkan surat edaran kepada warga yang sudah mencoblos, dan jika ingin makan, silakan datangi restoran yang berpartisipasi dalam Pilkada ini.

“Caranya, tunjukan kelingking Anda yang sudah dicelupkan ke tinta, dan Anda bisa mendapatkan diskon makan di restoran itu,” kata dia. (ysp)