Beranda Berita Utama

Viral Video Transmart Yasmin Bocor, Ini Penjelasan Manajemen Mal

Video Transmart Yasmin Bocor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Manajemen Transmart Carrefour Yasmin Bogor akhirnya angkat bicara terkait video Transmart bocor setelah diguyur hujan deras pada Minggu (24/6/2018) sore.

Satria Hamid, Corporate Communications GM Transmart Carrefour, membenarkan peristiwa tersebut. Pasca kejadian itu pihaknya langsung mengecak ke lapangan dan diketahui penyebabnya karena saluran talang air di atas pintu masuk tersumbat, akibatnya air meluber ke lantai depan mal.

“Kita tahu saat itu hujan deras sekali, sementara saluran talang airnya tersumbat hingga air sempat masuk tapi tak sampai menggenang, karena petugas kami langsung melakukan penanganan,” kata Satria melalui saluran telepon.

Transmart Yasmin Bocor, Banjir Sampai ke Dalam. Ini Videonya!

Seperti yang diketahui, sebuah video yang memperlihatkan kebocoran di pintu masuk Transmart Carrefour Yasmin beredar di media sosial.  Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Minggu (24/6/2018) sore.

Dalam video tersebut tampak air mengalir deras dari bagian atas pintu masuk hingga sempat masuk ke lantai depan mal. Seorang petugas mal pun terlihat sibuk membersihkan lantai yang terendam air hujan. Beberapa pengunjung juga terlihat mengabadikan momen tersebut. (ysp)

Baca Juga