Beranda Ekonomi

Si Sexy Lexi Sedot Pengunjung Jakarta Fair

BERBAGI
TERTARIK: Booth Yamaha di Jakarta Fair ramai dikunjungi. Mereka tertarik dengan Yamaha Lexi yang kini sedang laris.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Dari tahun ke tahun Jakarta Fair selalu ramai dikun­jungi. Berbagai booth mena­war­kan program menarik bagi pengunjung yang datang ke acara tahunan rang­kaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta itu. Termasuk, Yamaha.

Deretan sepeda motor unggu­lan Yamaha dipamerkan dan menjadi magnet mereka yang datang ke JIEXPO Kema­yoran, Jakarta Pusat. Salah sat­unya skutik premium MAXI
Yamaha yang menjadi area favorit pe­ngunjung. Skutik teranyar yang tengah naik daun yaitu Lexi, menjadi pusat perhatian.

”Saya suka banget dengan desain dan fitur-fitur Lexi. Booth Yamaha ramai banget,” kata Syamsul Arifin, seorang pengunjung.

Tak hanya itu, kata Syamsul, Lexi memiliki kunci keyless yang memudahkan peng­gunanya saat mencari motor yang sedang parkir. “Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, nggak khawatir kalau baterai mau habis pas lagi di jalan,” imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan rilis yang diterima Radar Bogor, skutik berkonsep “Smart is The New Sexy” ini mempunyai ti­ga pilar konsep utama, yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine, yang akan membawa pengen­dara tam­pil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Lexi disempurnakan teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas MAXI Yamaha. Respons positif masyarakat terhadap Lexi mendukungnya menjadi motor primadona Yamaha saat ini.

Di ajang Jakarta Fair yang digelar sejak 24 Mei hingga 1 Juli itu, Lexi adalah salah satu motor terlaris Yamaha bersama line up keluarga MAXI Series lainnya seperti Nmax dan Aerox 155.(mer/a)

Komentar Anda

Baca Juga