Beranda Olahraga piala dunia

Preview Australia vs Peru: Harapan Masih Ada

BERBAGI

SOCHI–RADAR BOGOR,Australia masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. The Socceroos wajib memenangkan laga terakhir Grup C melawan Peru pada Selasa (26/6) malam ini (live Trans 7 pukul 21.00 WIB). Akan tetapi mereka juga harus meli­hat hasil Perancis versus Denmark dan berharap Les Blues berhasil mengalahkan Dinamit. Itu pun masih harus berhitung selisih gol dan mungkin lain-lain. Mampukah mereka melakukannya?

Sejatinya, Australia diprediksi bisa mengalahkan Peru apalagi mereka mendapatkan spirit tambahan usai menahan imbang Denmark. Hasil dari laga itu menjadikan semangat untuk memetik tiga poin sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menyerang adalah opsi masuk akal bagi Australia ketika menghadapi Peru. Pemain veteran Tim Cahill mungkin diturunkan Bert van Marwijk untuk mendukung penyerangan The Socceroos bersama Robbie Kruse dan Mathew Leckie.

Sementara itu, Peru yang sudah tersingkir di ajang akbar empat tahunan ini dipastikan akan tampil tanpa beban. Mereka juga tidak mau kembali kalah di laga terakhir tentunya. Alhasil bisa jadi ini bukan jadi keuntungan bagi Australia yang berambisi meraih kemenangan.

Peru bisa menghambat laju Australia yang butuh menang untuk lolos ke babak gugur. Peru tentu tidak mau tampil buruk lagi. Tapi ambisi menang Australia juga tidak mau membuat Tim Cahill dkk kembali kalah.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga