Beranda Olahraga piala dunia

Highlight Arab Saudi vs Mesir 2-1, Salah Cs Sial di Injury Time

Mohamed Salah (FIFA.com)

VOLGOGARD-RADAR BOGOR,Sebuah kesalahan umpan pemain Arab Saudi membuat Mesir membuka peluang yang dituntaskan Salah dengan cara elok. Dikawal dua pemain lawan, Salah melambungkan bola ke dalam gawang melewati jangkauan kiper Arab Saudi, Yasser Al Mosailem.

Bagi Salah, ini menjadi golnya yang ke-50 dari 58 penampilan baik di level klub atau tim nasional, sejak dia bergabung dengan Liverpool pada tahun lalu.

Pada injury time babak pertama, wasit kembali memberikan hadiah penalti kepada Arab Saudi akibat bek Mesir Ali Gabr dituding menjatuhkan Fahad Al-Muwallad.

Kali ini, tuah El Hadary tak lagi muncul. Eksekusi Salman Al-Faraj berhasil mengelabui sang pemain tertua. Arab Saudi akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 yang bertahan sampai jeda pertandingan.

Kemenangan di laga pamungkas Grup A ini ditentukan di menit keempat injury time, ketika Abdullah Otayf memberikan umpan cantik kepada Al-Dawsari yang dengan sempurna melakukan finishing firsttime ke gawang Mesir. Berikut video highlight Arab Saudi vs Mesir

(ysp/JPG)

Baca Juga