Beranda Politik

Ade Yasin: Jaga Pilkada Bersih dan Kondusif

BERBAGI
SEMRINGAH: Calon bupati Bogor, Ade Yasin saat mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di DPC PPP Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

CIBINONG-RADAR BOGOR,Memasuki masa tenang, calon bupati Bogor, Ade Yasin menyerukan kepada seluruh kader parpol pendukung, simpatisan dan relawannya untuk bersiaga menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif. Ditambah dengan melakukan pemantauan jika ada oknum-oknum yang hendak melakukan money politics kepada masyarakat.

Ade Yasin mengatakan, dengan melakukan pengawasan ke desa dan pemukiman, merupakan bentuk antisipasi dari oknum-oknum yang ingin berupaya membeli suara warga dengan uang ataupun sembako. ”Jangan sampai kecolongan,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (25/6).

Meski demikian, Ade yang berpasangan dengan Iwan Setiawan tersebut mengaku optimis dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor dan Jawa Barat akan berjalan aman dan lancar. Sebab aparat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sudah mengantisipasi berbagai potensi serta ancaman keamanan. ”Saya juga mengapresiasi kinerja KPUD dan Panwaslu yang cukup baik walau masih ada kekurangan,” tuturnya.

Terkait potensi kemenangan yang sudah tercatat di pusat data dan tabulasi suara tim Hadist itu, Ade Yasin menyerukan kepada seluruh anggota tim pemenangan dan relawan agar tidak lengah dengan meningkatkan kewaspadaan serta pengawasan wilayah guna mencegah aksi oknum-oknum pelaku money politics yang bisa menggerus suara Hadist. ”Ayo kita jaga pilkada bersih dan kondusif,” pungkasnya.(gal)

Komentar Anda

Baca Juga