Beranda Ekonomi

Savero Siapkan Paket Halal Bihalal

Omer Ritonga/Radar Bogor
SAJIAN: Pengunjung saat menikmati hidangan di Hotel Grand Savero Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR,Waktu libur selalu dimanfaatkan pelaku bisnis wisata, termasuk perhotelan, untuk meningkatkan okupansi. Terutama saat libur Lebaran mendatang. Begitu pula dengan Hotel Grand Savero Bogor. Hotel bintang 4 di Jalan Raya Pajajaran itu, menawarkan pa­ket menginap di tahun ini.

Marcom Grand Savero, Amalia Sagita menuturkan, ta­hun ini pihaknya menyiap­kan paket halal bihalal. “Paket tersebut berlaku di Bogor dan Depok,” ujar Amalia kepada Radar Bogor.

Bagi yang hanya ingin halal bihalal, kata Amalia, cukup mengeluarkan Rp180 ribu/pax. Menu yang disediakan yakni menu khas Lebaran, seperti ketupat, opor ayam kampung, pindang ikan, dan menu khas Lebaran lainnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, promo paket buffet Lebaran berlangsung sejak Senin (18/6) hingga 18 Juli mendatang. Bahkan, bagi yang melakukan reservasi sebelum 18 Juni akan mendapatkan berbagai pe­nawaran khusus.

Tak hanya itu, Grand Savero Bogor juga menyiapkan berbagai kegiatan khusus. Yakni bioskop mini, kreasi slime, mewarnai, dan bermain di area Kids Club. “Tahun ini lebih banyak, karena waktu libur yang lebih lama dan bertepatan dengan libur sekolah,” tandasnya.(mer/c)

Baca Juga