Beranda Olahraga piala dunia

Preview Arab Saudi vs Mesir: Siapa Lebih Baik?

BERBAGI

VOLGOGRAD–RADAR BOGOR,Arab Saudi dan Mesir sudah dipastikan angkat kaki setelah tersingkir dari babak penyisihan Grup Piala Dunia 2018. Namun, kedua negara masih memiliki kesempatan untuk menyele­saikan laga ter­akhirnya.

Hanya saja, laga yang akan berlang­­sung di Volgograd Arena, Senin (25/6) malam WIB tidak akan membantu mereka melaju ke fase knock out. Tetapi, seti­daknya mereka bisa menghindari finis di tempat terakhir di Grup A.

Bagi Arab Saudi, laga ini bisa menyelamatkan muka mereka di Piala Dunia. Tidak kalah dalam pertandingan ini bagi pasukan Juan Antonio Pizzi sudah cukup baik.

Seperti dilansir dari Reuters, Arab Saudi dan Mesir telah kehilangan dua pertandingan meraka. Mesir, membuat penampilan Piala Dunia pertama mereka sejak 1990.

Tetapi, mereka harus angkat kaki setelah menelan dua kali kekalahan. Mereka kalah 0-1 atas Uruguay di laga pertama babak penyisihan grup. Begitupun di laga kedua. Mohamed Salah cs harus mengakui keunggulan tuan rumah Mesir dengan skor 1-3.

Pelatih Mesir, Hector Cuper, akan berusaha mengembalikan permainan terbaik timnya saat menghadapi Arab Saudi. ”Kami akan bermain melawan Arab Saudi untuk mencapai ambisi baru kami setelah keluar lebi awal awal di Piala Dunia ini,” katanya seperti dikutip dari The Suns.

“Tim akan berada dalam kondisi terbaik melawan Arab Saudi, dan tidak ada ala­san untuk tidak m­enang dan mem­berikan kinerja yang lebih baik,” imbuhnya.

Ia juga menyebut, Piala Dunia adalah pengalaman global bagi Mesir. “Ini harus memberi kepercayaan kepada para pemain,” ucapnya.
Hanya saja, dalam laga ini Mohamed Salah diragukan bisa tampil. Kabarnya, Salah sudah meninggalkan Rusia usai negaranya tersingkir.

Namun, kabar itu dibantah Kepala Federasi Sepak Bola Mesir Hany Abo Rida. Ia menegaskan jika Salah masih akan bertahan bersama Mesir hingga pertandingan kontra Arab Saudi.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga