Beranda Olahraga piala dunia

Highlight Jepang vs Senegal 2-2, Tiket 16 Besar Belum Aman

BERBAGI
PENENTU: Keisuke Honda dikawal pemain Senegal. Honda mencetak gol penyeimbang dalam laga ini. (Fifa.com)

EKATINBURG-RADAR BOGOR,Hasil imbang mengakhiri bentrokan Jepang melawan Senegal di babak penyisihan grup H Piala Dunia 2018. Tampil di Stadion Ekaterinburg Arena, Minggu (24/6) malam WIB, kedua tim harus puas imbang 2-2.

Senegal unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane di menit ke-11. Berawal dari sepakan Youssouf Sabaly, bola kemudian ditunju oleh Eiji Kawashima. Sayangnya si kulit bundar malah membentur kaki Mane sehingga berbalik masuk ke mulut gawang Jepang.

Berbagai cara dilakukan Tim Samurai Biru untuk menyamakan kedudukan. Mereka yang sempat tertekan, akhirnya bisa mengimbangi permainan cepat Senegal dan gol yang ditunggu tercipta pada menit 34.

Setelah menunggu cukup lama, Senegal akhirnya unggul lagi di pertengahan babak kedua. Tepatnya menit 71, Moussa Wague sukses mencatatkan namanya pada papan skor usai memaksimalkan umpan pemberian Mbaye Niang.

Sayangnya keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan oleh Senegal. Sebab pada menit 78, sekor berubah 2-2 berkat sepakan Keisuke Honda. Hasil seri ini membuat kedua tim belum mengamankan tiket babak 16 besar.

(ysp/goa)

Komentar Anda

Baca Juga