Beranda Politik

Dapat Restu Habib dan Ulama

BERBAGI
DUKUNGAN: Majelis Syababul Khair pimpinan Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf mendoakan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist), Minggu (24/6) dini hari.

CIAMPEA-RADAR BOGOR,Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan men­dapatkan dukungan dari para habib, ulama, kiai dan santri se- Kecamatan Bogor Barat.

Dukungan tersebut diberikan saat pasangan yang akrab disapa Hadist itu menghadiri acara Ciam­pea Bersholawat dan halal bihalal bersama Majelis Syababul Kheir. Sekaligus doa bersama agar pilkada kondusif, aman, tenteram dan berkah di Lapangan Pasar Baru, Kecamatan Ciampea, Minggu (24/6) dini hari.

Ketua DPD FPI Jawa Barat KH Abdul Kohar mengat­akan, pihaknya mendukung penuh kepada paslon Ha­dist. Lelaki yang juga Pre­sidium Alumni 212 Bogor Raya ini pun mengung­kapkan bahwa dukungan itu didapatkan usai dilaku­kan musyawarah bersama para ulama dan kiayi di Jawa Barat.

”Setelah melakukan mu­sya­warah dan investigasi bersama para ulama dan kiai di Jawa Barat bahwa yang layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor ini yaitu Ade Yasin-Iwan Setiawan,” ujarnya di hadapan ribuan jamaah yang hadir dan langsung dipimpin Al Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf.

Di sela-sela berselawat, Habib Mahdi berpesan kepada puluhan ribu jamaah yang hadir untuk memilih pemimpin Kabupaten Bogor yang mengakomodir progr­am keumatan dan mau mendengar nasihat ulama. Yaitu paslon Hadist.

Sementara itu, calon bu­pati Bogor nomor urut 2, Ade Yasin, memohon doa restu dari para habib dan ulama agar sukses ter­pilih menjadi pemimpin Kabu­paten Bogor.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga