Beranda Olahraga Kickers

Saya Sudah tak Sabar

BERBAGI

AS Roma resmi men­datang­kan dua pemain baru. Mereka adalah Justin Kluivert dan Antonio Mirante. Kluivert dida­ta­ngkan dari Ajax Amsterdam dengan biaya 17,25 juta euro. Ia sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

”Dengan bangga AS Roma mengumumkan bergabungnya Justin Kluivert dengan kesepakatan jangka panjang. Kluivert (19) bergabung setelah melakukan transfer permanen dengan Ajax Ams­terdam. Roma membelinya seharga 17,25 juta euro. Kesepakatan itu juga mencakup klausul terkait kinerja berdasarkan pencapaian sang pemain bersama klub yang bernilai maksimal 1,5 juta euro,” bunyi pernyataan resmi Roma.

Kluivert sendiri senang bisa menjadi bagian dari kubu Serigala Italia. Ia tak sabar memulai debutnya dan bermain dengan Daniele De Rossi Cs. ”Ini sangat luar biasa. Saya berada di klub besar dan tak sabar untuk memulainya,” kata Kluivert.

”Roma merupakan klub yang hebat dan mereka bisa mem­bantu saya mengem­bangkan kemampuan. Saya ingin lebih kuat dan melakukan berbagai hal menyenangkan selama di sini,” tutur anak kandung legenda Timnas Belanda, Patrick Kluivert.

Sementara itu, Roma menge­luarkan 4 juta euro untuk membawa Antonio Mirante dari Bologna. Kiper berusia 34 tahun itu menggantikan Lukasz Skorupski untuk men­jadi pelapis Alisson Ramses Becker.

Mirante dikontrak hingga musim panas 2021. Dengan begitu, sudah lima pemain yang resmi bergabung dengan skuad I Lupi di musim 2018-2019. Selain Mirante dan Kluivert, tiga nama lainnya adalah Ante Coric, Ivan Marcano, serta Bryan Cristante.(ce1/bep/JPC)

Baca Juga