Beranda Berita Utama

Kelompok JAD Bogor, Prajurit Aman Ditembak Mati

BERBAGI
ilustrasi

DEPOK–Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri menembak mati dua terduga teroris berinisial AS (29) dan AZW (31). Selain itu, polisi juga menangkap pelaku lainnya, MM (38), di kawasan Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, kemarin (23/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penembakan kedua teroris tersebut terjadi pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, pihak kepolisian telah mengincar keduanya karena diduga telah merencanakan amaliyah atau aksi teror dalam waktu dekat.

Dua pelaku yang sedang berboncengan sepeda motor tersebut disergap angggota Densus 88. Namun, dalam proses penyergapan, AS yang diketahui warga Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, dan AZW warga Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, melawan dengan menyerang petugas menggunakan pisau komando dan senjata api. Sempat terdengar beberapa bunyi tembakan di lokasi kejadian, sebelum akhirnya kedua pelaku ditembak mati.

Suasana penyergapan, kata Doni -warga sekitar lokasi- sempat mencekam. Polisi bahkan menutup…Selengkapnya Baca Radar Bogor Hari Ini

Komentar Anda

Baca Juga