Beranda Olahraga throw in

Makna Tangisan Neymar Setelah Brasil Kalahkan Kosta Rika

Neymar terduduk di lapangan sambil menangis setelah timnya menang 2-0 atas Kosta Rika.

RADAR BOGOR-Artis lapangan hijau asal Brasil, Neymar menangis usai membantu timnya menang atas Kosta Rika, dalam matchday 2 Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6) malam WIB.

Pada laga di Saint Petersburg Stadium itu, Brasil menang 2-0 dan Neymar menyumbang gol kedua Selecao.

Usai laga, Neymar tak kuasa menahan air matanya tumpah. Pemain yang kini mengoleksi 56 gol bersama Brasil, urutan ketiga di bawah Ronaldo (62) dan Pele (77) itu, seperti baru saja memenangi laga final Piala Dunia 2018.

Publik sempat bingung dengan banjir air mata Neymar. Namun, lewat media sosial, pemain Paris Saint-Germain berusia 26 tahun itu menjelaskan arti tangisannya.

“Tidak semua orang tahu apa yang saya harus lakukan hingga sampai di sini. Tangisan itu adalah sukacita. Dalam hidup saya, hal seperti itu tidak mudah. Mimpi berlanjut. Pasti ada lebih banyak cerita di Piala Dunia ini,” tulis Neymar.

Dengan kemenangan atas Kosta Rika itu, Brasil kini punya peluang lolos ke 16 Besar. Tim asuhan Tite masih harus melakoni laga hidup mati dengan Serbia di laga terakhir.

Di klasemen sementara Grup E, Brasil memimpin dengan empat poin (gol 3-1), disusul Swiss juga dengan empat poin (3-2) dan Serbia tiga poin (2-2) serta Kosta Rika belum punya poin (0-3). (adk/ysp)

Baca Juga