25 radar bogor

Deddy-Dedi Hari Ini Konser di Bogor

Dedi Mulyadi saat bersama Deddy Mizwar
Dedi Mulyadi saat bersama Deddy Mizwar

BOGOR – RADAR BOGOR, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar akan menyapa warga Bogor dalam konser yang bertajuk Patgulipat, Sabtu (23/6).

Konser yang rencananya dihadiri Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakri ini akan digelar di Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Ketua tim panitia konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy Dedi for Jabar, Asep Wahyuwijaya mengatakan, konser tersebut akan dihadiri oleh beberapa tokoh politik Tanah Air.

” Selain SBY dan Aburizal Bakrie, akan hadir juga Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” kata Asep, melalui keterangan tertulisnya

Asep mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Bogor dan sekitarnya menghadiri konser terakhir dalam rangkaian kampanye pasangan calon Deddy-dedi yang akan bertarung di Pilgub Jabar

Menurut Asep, pihaknya bersyukur selama enam bulan berkampanye jelang Pilgub Jabar, kondisi keamanan di Jawa Barat aman dan tentram.

“Alhamdulilah aman, dan semoga bisa menghasilkan hasil maksimal memenangkan Deddy Dedi for Jabar,” pungkasnya. (*/dkw/ysp)