Beranda Politik

Siap Menangkan JADI

BERBAGI
KOMPAK: Calon bupati Bogor, Jaro Ade melakukan silaturahmi sekaligus menghibur masyarakat dengan ngubek empang di Kampung Cimanggis, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong­gede, kemarin (21⁄6).

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR,Silaturahmi terus dilakukan calon bupati Bogor, Ade Ruhandi. Apalagi di masa suasana Idul Fitri ini. Pria yang akrab disapa Jaro Ade itu memanfaatkan kam­panye di zona satu dengan me­nggelar ngubek ikan di Kampung Cimanggis RW 09, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong­gede, Kabupaten Bogor.

Hal itu pun menjadi hiburan tersendiri bagi warga yang mengisi waktu liburan. Tak lupa, ia pun memaparkan program serta visi dan misinya jika terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, dengan kegiatan ini masyarakat sangat terhibur. Terlebih, masyarakat bisa mendengar secara langsung komitmen dari kang Jaro Ade,” ujar salah seorang warga sekitar, Agus, usai melakukan ngubek empang, kemarin (21/6).

Dengan bertatap muka serta mendengarkan visi dan misi langsung dari calon bupati nomor urut tiga itu, sambung Agus, masyarakat Cimanggis siap untuk mendukung pasangan Jaro Ade-Ingrid Kansil sebagai bupati dan wakil bupati Bogor periode 2018-2023.

Sementara itu, Jaro Ade mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang begitu hangat dari masyarakat Cimanggis.

Menurutnya, acara ngubek ikan ini sebagai salah satu sarana hiburan rakyat.

“Di tengah hiruk-pikuk pilkada ini, kami coba memberikan hiburan bagi masyarakat untuk mem­bahagiakan rakyat,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Program tujuh pilar yang digagasnya pun dipaparkan di hadapan masyarakat. Sebab, hal itu menjadi rangkuman solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. “Masyarakat ini membutuhkan pendidikan, kesehatan, dan meningkatkan perekonomian. Maka, pasangan Jaro Ade- Ingrid Kansil (JADI) hadir membawa solusi atas permasalahan rakyat,” terang mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor itu.

Selain program tujuh pilar, tambahnya, program-program yang baik yang dilakukan oleh bupati-bupati sebelumnya akan dilanjutkan demi kesejahteraan dan kebahagiaan rakyat.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga