25 radar bogor

Lebih Baik Jual Alisson

Alisson Becker

ROMA-RADAR BOGOR,Masa depan Alisson Becker terus menjadi bahan pembicaraan. Kiper AS Roma tersebut sedang diperebutkan oleh finalis Liga Champions 2017-2018, Liverpool dan Real Madrid.

Kabarnya, Roma membanderol Alisson dengan harga fantastis 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun. Bagi Liverpool, harga tersebut dinilai tidak masuk akal.

Sementara Madrid masih terus berupaya bernegosiasi dengan kubu AS Roma.

Menurut laporan Marca, Madrid menawar harga Alisson jadi 60 juta euro atau Rp973 miliar. Roma memang belum memberikan jawaban resmi, namun ada rumor yang menyebutkan kalau mereka sepakat melepas pemainnya ke kubu Los Blancos.

Rencana kepindahan Alisson kini semakin terlihat jelas, sebab Roma sedang mencari penggantinya di pentas La Liga Spanyol.

Beberapa media di Italia mengabarkan klub asuhan Eusebio Di Francesco itu sedang mengincar sejumlah kiper. Salah satunya, Sergio Rico.

Sejauh ini Sergio Rico masih bermain di Sevilla. Menurut data Transfermarkt, nilai jualnya cukup rendah yakni berkisar 11 juta euro atau setara Rp178 miliar.

Jika ingin mendatangkannya, Roma harus bergerak cepat. Sebab kabarnya, sang pemain juga diincar oleh AC Milan, Napoli, Watford, dan Arsenal.(bep/jpg)