Beranda Politik

IKM Siap Dukung RZ

Paslon Achmad Ru’yat – Zaenul Mutaqin kompak menyapa pendukungnya di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat.

BOGOR–RADAR BOGOR,Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bogor semakin memantapkan diri untuk mendukung penuh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin. Dukungan yang diberikan juga tidak main-main.

Hingga saat ini, organisasi yang menghimpun 12.600 lebih kepala keluarga asal Minang yang menetap dan berdomisili di Kota Bogor itu juga bakal turut menyukseskan kemenangan pasangan yang kerap dikenal RZ.

Penasihat IKM, Jack Tanjung menjelaskan, sebagai organisasi yang aktif dalam mendukung perkembangan Kota Bogor, IKM dengan jelas menyampaikan dukungan politiknya kepada pasangan Ru’yat-Zaenul dalam Pilkada serentak Kota Bogor 27 Juni mendatang. Menurutnya, sudah tak ada keraguan bagi keluarga besar IKM Kota Bogor bahwa pasangan RZ ini merupakan pilihan terbaik.

Sikap politik dirinya bukan tanpa alasan, Ru’yat-Zaenul dianggap pasangan yang merangkul semua lapisan masyarakat, sejak dari rakyat biasa hingga kelas menengah dan strata di atasnya. Selain itu, kemampuan dan kepekaan dalam mendengar kebutuhan masyarakat menjadi modal terbaik bagi penyusunan program yang akan menentukan kemajuan kota dan kesejahteraan warganya.

“Pasangan Ru’yat-Zaenul mampu bersinergi dengan baik dengan ulama, Muspida serta tokoh masyarakat Kota Bogor,” tukasnya.(gal/c)

Baca Juga