Beranda Politik

Warga Doakan JADI Bupati

BERBAGI
OPEN HOUSE: Calon bupati Bogor Ade Ruhandi mengadakan open house di kediamannya di Kampung Pajeleran Kranji RT 01/05, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong.

CIBINONG-RADAR BOGOR,Ratusan masyarakat tumpah ruah di kediaman calon bupati Bogor Ade Ruhandi, Senin (18/6). Open house yang dilakukan pasangan Jaro Ade-Ingris (Jadi) dilakukan di Kampung Pajeleran Kranji RT 01/05, Kelurahan Sukahati, Keca­­matan Cibinong, tak ingin disia-siakan masyarakat.

Satu per satu mereka bersalaman dan mengajak mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor itu berfoto bersama.

”Alhamdulillah bisa ketemu dan silaturahmi langsung dengan Kang Jaro Ade,” ujar salah seorang warga Kecamatan Ciawi, Imam, yang menginginkan Jaro Ade untuk memimpin Kabupaten Bogor.

Senada dengan Ahmad. Warga Kampung Pajeleran Gunung, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, itu juga mengaku sangat bahagia karena dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung saat acara open house.

”Jaro Ade sangat dekat dengan masyarakat, beliau juga sering bersilaturahmi ke masyarakat-masyarakat Kam­pung Pajeleran Kranji.Kami merasa senang sekali, Jaro Ade selalu terbuka buat kami dan rumahnya selalu terbuka untuk masyarakat seperti kami,” terangnya.

Sementara itu, calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi sangat berterima kasih kepada masyaakat yang telah hadir dalam open house di kediamannya itu. Jaro Ade pun meminta maaf jika ada kesalahan dalam perkataan mau­pun perbuatannya pada waktu silam.

”Saya dan istri mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu disehatkan. Terima kasih juga kepada relawan dan koalisi Jadi yang sudah bisa hadir,” tukasnya.(gal)

Komentar Anda

Baca Juga