25 radar bogor

So Sweet.. Istri Lahiran, Bek Timnas Denmark Pulang Kampung

Jonas Knudsen (Instagram/jonasknudsen92)

RUSIA-RADAR BOGOR,Bek timnas Denmark, Jonas Knudsen tinggalkan Rusia. Bukan karena indisipliner atau dikeluarkan dari skuad, namun pemain Ipswich Town tersebut harus menemani istrinya yang baru saja melahirkan.

Selasa (12/6/2018), istri Jonas Knudsen, Trine, melahirkan seorang putri. Jadwal lahiran itu lebih cepat dari prediksi dokter sehingga Knudsen yang sudah berada di Rusia, tak bisa menemani sang istri.

Seusai laga Denmark kontra peru, Sabtu (16/6/2018), Knudsen langsung menuju Denmark menggunakan pesawat pribadi. Uniknya, pesawat ini disewa dari patungan para pemain tim dinamit.

https://www.instagram.com/p/BkA2IX-DsU2/?hl=id&taken-by=jonasknudsen92

“Sebagai seorang ayah, saya tak bisa membayangkan betapa sulitnya Jonas ketika menerima informasi soal kelahiran putrinya tetapi tak bisa menemani sang istri,” kata Schmeichel seperti dilansir dari situs web ESPN, Kamis (21/6/2018).

Pelatih tim Denmark, Age Hareide memberian izin kepada pemainnya tersebut untuk meninggalkan pemusatan latihan. Sebelumnya Hareide juga memberikan izin serupa kepada Cristian Eriksen pada awal Juni lalu (ysp/kom/esp)