25 radar bogor

Libur Lebaran Nonton Sirkus

OCI for Radar Bogor ATRAKSI: Aksi empat gajah dalam show yang diadakan Oriental Circus Indonesia (OCI) menghibur warga Cibinong dan sekitarnya, kemarin.
OCI for Radar Bogor
ATRAKSI: Aksi empat gajah dalam show yang diadakan Oriental Circus Indonesia (OCI) menghibur warga Cibinong dan sekitarnya, kemarin.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Pernah menonton film The Greatest Showman? Film yang mengisahkan tentang dunia sirkus yang sangat meng­­hibur lewat atraksi akrobatik juga hal-hal yang kadang membuat geleng-geleng kepala saking tidak percaya.

Kini, sirkus serupa pun bisa Anda nikmati mengisi waktu libur Lebaran yang akan berakhir beberapa hari lagi. Berlokasi di lapangan sepak bola Marsela, Jalan Sukahati, Cibinong, Oriental Circus Indonesia (OCI) siap menghibur warga Cibinong dan sekitarnya.

Dikatakan Kepala Bagian Marketing dan Promosi OCI Ade Rahmatullah, Sukahati Cibinong menjadi lokasi pertama pada 2018 di Pulau Jawa yang didatangi OCI. Sejak menggelar show 25 Mei lalu, yang akan berakhir 24 Juni mendatang, antusiasme warga Cibinong dan sekitarnya begitu tinggi.

”Kenapa memilih Cibinong? Karena kami lihat respons masyarakat Cibinong masih haus hiburan, kami juga survei dulu. Banyak penonton yang mengaku baru pertama kali melihat atraksi sirkus, padahal kami sudah berusia lebih dari 50 tahun,” paparnya.

Ade mengatakan, konsep Oriental Circus Indonesia hampir sama dengan film The Greatest Showman, show berlangsung selama 90 menit. Penonton akan dimanjakan dengan atraksi menakjubkan, mencengangkan, mulai dari atraksi akrobatik, badut, hingga satwa-satwa yang terampil.

”Penonton juga akan dimanjakan dengan foto spot. Dengan durasi 90 menit, 45 menit pertama akrobat dan badut, dan 45 menit terakhir penampilan dari satwa, mulai dari gajah, harimau benggal dari India, burung kakatua dan burung ara,” kata Ade.

Selain itu, penonton pun diajak berinteraksi langsung dengan aneka satwa cerdas yang tampil. ”Pokoknya seru, kalau penasaran nonton saja langsung!” urainya.

Masih kata Ade, show yang dilakukan beragam, Senin-Kamis satu kali show, yakni pukul 20.00 WIB, Jumat ada dua kali show, pukul 18.00 dan 20.00 WIB, sementara Sabtu-Minggu tiga kali show, pukul 14.00, 18.00 dan 20.00 WIB. ”Untuk harga tiket dari kelas ekonomi Rp35 ribu hingga kelas VIP Rp100 ribu. Yang membedakan dari tempat duduk, posisi dan sudut pandang,” jelasnya.(wil/c)