25 radar bogor

Klasemen Lengkap Piala Dunia 2018, 3 Tim Pulang Lebih Dulu

Ekspresi kesedihan pemain Maroko setelah timnya takluk 0-1 dari Portugal.
Ekspresi kesedihan pemain Maroko setelah timnya takluk 0-1 dari Portugal.

RADAR BOGOR-Perhelatan Piala Dunia 2018 Russia sudah berlangsung selama tujuh hari hingga Rabu (20/6/2018). Pada hari ketujuh ini, tiga tim negara peserta dipastikan pulang lebih dulu karena tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Ketiga tim tersebut adalah Mesir, Arab Saudi, dan Maroko. Mereka belum bisa meraih poin satu pun sehingga dipastikan langkahnya terhenti pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Kepastian Mesir didapat setelah Arab Saudi kalah dari Uruguay 0-1. Dengan koleksi enam poin, Rusia dan Uruguay dipastikan lolos dari Grup A.  Mesir dan Arab Saudi berada di posisi ketiga dan keempat dengan nol poin.

Dari Grup B, baru Maroko yang sudah dipastikan tersingkir lantaran kalah dua kali dalam dua pertandingan. Terbaru, Maroko kalah dari Portugal 0-1 pada Rabu (20/6/2018) malam.

Portugal memimpin klasemen sementara bersama Spanyol dengan koleksi empat poin. Iran dengan koleksi tiga poin masih mungkin lolos andai bisa menang atas Portugal pada laga pamungkas Grup B. (ysp)  

Berikut klasemen lengkap Piala Dunia 2018 Rusia :