25 radar bogor

Jokowi Ajak Cucu ke Jungleland

BERLIBUR: Jokowi dan Iriana menemani sang cucu, Jan Ethes,menaiki salah satu wahana yang ada di Jungleland, kemarin.

BABAKAN MADANG–RADAR BOGOR,Belum puas mengajak sang cucu, Jan Ethes Srinarendra, bermain di wahana Trans Studio Mini, Senin (18/6) lalu, Jokowi kali ini mengajak cucu perta­manya itu ke wahana Jungleland Babakan Madang, Sentul, ke­marin (20/6).

Tak sendiri, Jo­kowi ditemani sang istri, Iriana, putra sulungnya Gibran Raka­­buming dan istrinya Selvi Ananda. Tak ketinggalan, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pun turut serta.

Tiba di wahana Jungleland sekitar pukul 11.00 WIB, Jokowi yang turun dari mobil Alphard hitam, lengkap dengan busana khasnya, kemeja putih dan celana hitam, tampak serasi dengan Jan Ethes yang berbusana senada. Begitu tiba, Jokowi pun disambut Presdir Jungleland, Darsono juga GM Jungleland Johanna Hehakaja.

Begitu Jokowi dan keluarga tiba, keriuhan seketika me­nye­ruak. Di mana Jokowi be­rada, selalu ada pengun­jung Jungeland yang meminta berswafoto. Berjalan perlahan sembari menggandeng Jan Ethes menuju pintu masuk, begitu di dalam, Jokowi naik Boogie Car yang telah disediakan.

Marrcomm Jungleland Rizdky Adnan Saputra mengatakan, Jokowi dengan cucunya sempat mencicipi beberapa wahana Jungleland, diawali dengan menaiki Jeep tour, kemudian happy train, lalu texan train dan ditutup dengan safari dino juga animal corner.

”Iya, Pak Jokowi enggak begitu lama, hanya 1,5 jam,” ungkap­­nya. Setelahnya, menurut informasi, Jokowi beserta keluarga memilih makan siang di salah satu resto di Kota Bogor.

Sementara itu, Siti Rukoyah (38), salah seorang pengunjung Jungleland asal Depok, mengaku terkejut mengetahui orang nomor satu RI tersebut berliburan ke wahana yang sama dengannya. ”Lumayan kaget pas tahu Pak Jokowi ada di sini (Junglelad,red). Tadinya mau foto bareng, tapi rame banget, pengamanannya juga ketat,” keluh wanita yang turut mengajak serta keluarganya ke Jungleland ini.(wil/c)