Beranda Politik

Genjot Partisipasi Masyarakat

BERBAGI
BLUSUKAN: Calon wakil wali kota Bogor Dedie A Rachim saat menyapa warga Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR,Kondusivitas pemi­lihan kepala daerah (pilkada) di Kota Bogor menjadi prioritas calon wakil wali kota Bogor Dedie A Rachim.

Mantan direk­tur PJKAKI KPK itu senantiasa mengajak seluruh warga Kota Bogor untuk sama-sama men­jaga kondusivitas, keama­nan, dan kenyamanan. Serta tak lupa me­ngingatkan warga untuk berpartisipasi menyalur­kan hak suaranya untuk memilih wali kota dan wakil wali kota pada 27 Juni mendatang.

”Saya selalu berharap dan mengingin­kan di hari terakir ini (masa kampanye, red) semua menjaga silaturahmi dan menurunkan tensi politik,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Menurutnya, siapa pun yang terpilih sudah pasti akan me­ngayomi semuanya. Terpenting, andil masyarakat dalam menyuk­seskan Pilwalkot Bogor ikut terke­rek. Sebab, ia bersama pasangannya serta tim sukses terus menggenjot tingkat par­tisi­patif pencoblosan. Mulai dari kalangan pemula, muda, hingga orang tua.

“Agar bersama-sama ke depan bisa membangun Kota Bogor men­­jadi lebih baik, lebih maju, man­diri dan asri serta keseim­ba­ngan sejahtera betul-betul terasa oleh semuanya,” ungkapnya.

Dedie pun meminta kepada pihak penyelenggara untuk semakin giat menyosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga mengetahui siapa saja calon pe­mim­pinnya. ”Kepada mas­yarakat yang sudah ada suket, segera mengurusi adminis­trasinya di PPS atau kelurahan agar mendapat jaminan menyuarakan hak suaranya di pencoblosan nanti,” pungkasnya. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga