Beranda Berita Utama

Durhaka! Pemuda di Bogor Ini Tikam Ibu Kandungnya dengan Pisau hingga Terkapar

Ilustrasi

BOGOR – RADAR BOGOR, Entah apa yang ada dipikiran Andri (22), pemuda warga Kampung Rabak RT 03/02 Desa Cikuda, Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor ini. Ia tega menikam ibu kandungnya sendiri dengan sebilah pisau.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/6/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, saat itu korban sedang memberi makan anak bungsunya yang berusia 7 tahun di depan ruko nasi goreng milik Supria alias Usup.

Tiba-tiba datang pelaku membawa sebilah pisau dan tanpa basa-basi langsung menghujamkan pisau tersebut ke arah perut atas korban.  Setelah melalukan aksi nekatnya pelaku kemudian melarikan diri ke area persawahan.

Akibat dari tikaman tersebut, korban yang diketahui bernama Iroh (40) mengalami luka sayatan yang cukup serius dibagian perut atas. Kemudian korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Selaras Tangerang Selatan oleh Yuli anak perempuannya.

Menurut Yuli, saksi sekaligus adik pelaku Andri saat ini belum mempunyai pekerjaan tetap dan kerap meminta uang kepada korban sehingga pelaku diduga stres.

Akibat dari perbuatan nekatnya pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan dengan ancaman pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan, atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah. Namun hingga kini kepolisian masih memburu pelaku. (ysp)

Baca Juga