25 radar bogor

Waduh! Pria Beristri Curi Celana Dalam untuk Fantasi

ilustrasi

SALATIGA -RADAR BOGOR, Seorang pria bernama Agus Setyawan, 34, harus berurusan dengan kepolisian. Pasalnya, warga Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga itu belum lama ini tertangkap tangan mencuri celana dalam seorang wanita.

Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga, AKP M Zazid mengatakan, kejadian bermula pada Selasa (19/6) kemarin. Sekitar pukul 09.30, pelaku mulai melintas di depan rumah pemilik celana dalam.

“Saat itu celana dalam sedang dijemur,” ujarnya ketika dihubungi, Rabu (20/6).

Rumah warga yang dimaksud adalah milik Setyorini Ayuningtiyas, 22, di Kampung Nobo Wetan, Kelurahan Noborejo, Argomulyo, Salatiga. Di teras kediamannya itu pula tempat Setyorini menjemur pakaian, termasuk juga celana dalamnya.

Melihat ada kesempatan, langsung saja Agus menyamber celana dalam tadi. Nahas, aksinya kepergok Setyorini dan satu saudaranya. Tak berselang lama, dengan bantuan warga, Agus diciduk tak jauh dari lokasi.

Zazid mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, Agus mengaku sengaja mengambil celana dalam tadi untuk digunakan sebagai bahan fantasi seksualnya. Padahal, Agus sendiri, lanjutnya, saat ini sudah beristri.

Adapun barang barang bukti yang diamankan adalah sepeda motor H 4804 PB milik Agus. “Dan juga celana dalam hasil rampasan tadi. Kasus ini sekarang ditangani langsung oleh Polres Salatiga,” tegas Zazid.

Walau demikian, Zazid menyebut bahwa kasus ini pada akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan dan pelaku dikembalikan ke keluarganya. Selain itu, akan diberikan juga pembinaan mental dan juga diwajibkan wajib lapor ke kepolisian.

(gul/JPC)