Beranda Olahraga

Preview Uruguay vs Arab Saudi

BERBAGI

ROSTOV-RADAR BOGOR,Uruguay akan menghadapi Arab Saudi dalam laga penyisihan Grup A di Rostov Arena, Rusia, Rabu (20/6) malam ini. (Trans TV pukul 22.00 WIB).

Untuk menghadapi salah satu raksasa Amerika Latin di laga selanjutnya, pelatih Arab Juan Antonio Pizzi berpotensi mengubah beberapa komposisi pemain di starting line-up.

Sementara itu, Uruguay memulai petualangan mereka di Piala Dunia 2018 dengan cukup baik, meski hanya menang 1-0 lawan Mesir yang belum diperkuat Mohamed Salah.

Bek mereka Jose Gimenez menun­jukkan performa yang sangat baik di pertandingan itu, dan menentukan kemenangan timnya. Pasukan Oscar Tabarez tentu siap menggempur Arab demi menyegel tiket ke babak 16 besar.

Meski lawan Arab, Tabarez tetap akan menurunkan para pemain terbaiknya. Luis Suarez tidak menunjukkan performa yang memikat saat melawan Mesir, namun El Pistoleri diprediksi akan tetap berada di starting XI Uruguay.

Uruguay jelas menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kehadiran Luis Suarez dan Edinson Cavani merupakan ancaman besar bagi benteng pertahanan Arab Saudi. Uruguay kini berpotensi melanjutkan hasil buruk Arab Saudi, demi mengamankan tempat di fase knock-out.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga