Beranda Olahraga

Preview Spanyol vs Iran: Demi Tiga Angka

BERBAGI

KAZAN-RADAR BOGOR,Spanyol akan dapat tantangan raksasa Asia dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kamis (21/6) dini hari (Trans TV pukul 01.00 WIB). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Iran vs Spanyol berikut ini.

Spanyol mengawali petuala­­ngan mereka di Piala Dunia kali ini dengan performa yang cukup baik, namun tiga gol dari Cristiano Ronaldo men­­cegah mereka untuk mendapatkan keme­nangan di pertandingan melawan Portugal.

Fernando Hierro memutuskan tidak melakukan perubahan besar di skuat Spanyol, sebagai upaya untuk menjaga stabilitas tim sejak keluarnya Julen Lopetegui.

Bek Real Madrid Nacho mencetak gol spektakuler ke gawang Portugal, tapi Dani Carvajal mungkin akan kembali ke tim inti untuk mengisi posisi di bek kanan.
Sedangkan Saul Niguez bisa menggantikan Koke di lini tengah.

Spanyol seperti biasa akan lebih banyak menguasai bola di pertandingan ini, dan mereka akan menekan pertahanan Iran dari berbagai sisi. Pertahanan Iran akan men­dapatkan ujian besar. Dengan kualitas materi para pemain­nya, Spanyol berpeluang besar meraih kemenangan perdana­nya di Piala Dunia 2018.

Pelatih Iran, Carlos Queiroz senang dengan penampilan timnya di pertandingan pertama dan dia tidak punya alasan untuk mengubah tim pemenang pada laga lawan Spanyol.

Kondisi fisik Alireza Jahan­­bakhsh adalah perhatian utamanya di sini, tetapi pemain bintang tim itu diperkirakan akan turun sejak menit pertama.

”Penjaga gawang Alireza Beiranvard adalah orang terbaik di lapangan saat melawan Maroko dan penampilannya dengan kualitas sama saat melawan La Furia Roja akan menjadi sangat penting bagi kesuksesan kami,” ucapnya.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga