25 radar bogor

Pilih Syuting daripada Ramos

Pilar Rubio
Pilar Rubio

RADAR BOGOR, Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio punya satu alasan tersendiri ketika ia tidak bisa memberikan dukungan langsung pada suami tercinta. Pilar Rubio menyadari bahwa saat ini suaminya tengah mengemban tugas berat sebagai kapten Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Untuk bisa meraih kemenangan dalam ajang tersebut, tentu saja Sergio Ramos membutuhkan banyak dukungan dan semangat dari keluarganya. Namun saat ini Pilar Rubio belum bisa hadir di Rusia lantaran sedang terlibat dalam pembuatan film di Madrid, Spanyol.

Terlebih Sergio Ramos dan Rubio baru saja menyambut anak ketiga yang kini baru berusia satu bulan. WAGs Timnas Spanyol itu juga menunjukkan kesibukan barunya melalui media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Pilar Rubio terlihat sedang menjalani proses pemotretan untuk sebuah film. Meski begitu Rubio masih merahasiakan mengenai judul film yang sedang ia bintangi.

Di tengah kesibukan sebagai seorang aktris, wanita berusia 40 tahun itu tetap menjalankan perannya sebagai ibu dengan baik. Pilar Rubio bahkan mengajak serta putra keduanya ke lokasi pembuatan film.(rur/net)