25 radar bogor

Hadist Siapkan Kemenangan

SAPA WARGA: Calon bupati Bogor Ade Yasin saat bersilaturahmi bersama warga di RT 06/03 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, kemarin (19/06).

CIBINONG-RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor Ade Yasin terus mera­patkan barisan tim serta para relawannya. Kemarin (19/6), komandan batalyon (Danyon) tim pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan se-Kecamatan Cibinong berkumpul di Rahmat Yasin Center (RYC) sekaligus pengurus PKK di tingkat kecamatan.

“Mereka dikumpulkan untuk mempersiapkan 27 Juni, sekaligus tadi halal bihalal juga di Kelurahan Pabuaran,” ujar Ade Yasin kepada Radar Bogor.

Hasil dari pertemuan itu, sambungnya, para danyon mengaku siap memantapkan diri. Termasuk para saksi yang akan bertugas di masing-masing TPS. ”Saat ini (saksi) sudah enter by name,” tuturnya.

Paslon Hadist, kata Ade, telah menyiapkan saksi sesuai jumlah TPS. Tugasnya men­catat dan melihat hasil peng­hitungan suara. Tak hanya saksi dalam, saksi luar pun akan disiapkan. Hal itu dila­kukan untuk memantau serta mem-backup saksi dalam.

”Saksi luar kan memang tidak ada dalam aturan, dia hanya melihat saja dan mengawasi takutnya kosong. Kalau saksi dalam dari PPP semua, mereka sudah dilatih,” ungkapnya.

Di sisa masa jelang penco­blosan ini, Ade Yasin berharap masyarakat semakin mantap untuk memilihnya. Ia pun berharap saat hari pencoblosan masyarakat berbondong-bondong ke TPS untuk me­milih paslon nomor urut 2. ”Kami sudah siap menjadi peme­nang, insya Allah,” pungkasnya. (gal/c)