25 radar bogor

Dihibur Artis Ibu Kota

MENGHIBUR: Pedangdut Inul Daratista menghibur pengunjung The Jungle Waterpark.

BOGOR –RADAR BOGOR,The Jungle Water­park masih menjadi destinasi favorit masyarakat saat libur Lebaran. Pihak The Jungle pun menghadirkan suguhan khusus untuk pengun­­jung. Salah satunya menghadirkan artis ibu kota, pedangdut Inul Daratista.

Marcom Manager The Jungle, Minia Artpita Barus mengata­kan, kehadiran artis ibu kota merupakan salah satu rangkaian acara menyemarakkan libur Lebaran. “Kami ingin lebih meriah dan pengunjung lebih terhibur. Tidak cuma puas bermain di wahana air yang ada,” terang Minia kepada Radar Bogor, kemarin.

Selain Inul, The Jungle juga menyiapkan beberapa artis untuk menghibur pengunjung dengan beragam hiburan. Seperti Adit Kemal dan Sam Hasibuan. The Jungle Water­park juga akan memberlakukan harga khusus selama masa liburan pada periode 15–24 Juni mendatang.

Sejauh ini, ribuan pengunjung sudah memadati The Jungle di awal masa libur Lebaran. Terca­tat, sebanyak 30 ribu pengunjung mendatangi The Jungle selama lima hari libur Idul Fitri.

“Lonjakan diprediksi masih akan meningkat pada Minggu (24/6),” ungkap Minia.

Pada musim liburan ini, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) itu memberlakukan tiket dengan harga khusus Rp125 ribu.(mer/c)