Beranda Olahraga

De Gea Masih Dipercaya

BERBAGI
KOLEGA LAMA: David de Gea saat berlatih di Krasnodar, Rusia, kemarin. Dia menjadi incaran Julen Lopetegui.

RUSIA-RADAR BOGOR,Pelatih Timnas Spanyol, Fernando Hierro memastikan David de Gea akan tetap mengawal gawang La Roja. Bagi Hierro, kiper Manchester United itu layak untuk terus mendapat dukungan.

De Gea dianggap melakukan beberapa kesalahan saat menghadapi Portugal pada laga Grup B Piala Dunia 2018, di Fisht Olympic Stadium, Sabtu (16/6) dini hari lalu. Dia gagal menahan bola hasil tembakan Cristiano Ronaldo yang akhirnya berbuah gol kedua Portugal pada menit ke-44. Timnas Spanyol pun harus puas bermain 3-3 kontra A Selecao das Quinas.

Namun, Hierro menepis kritik terhadap David de Gea. Dia menegaskan penjaga gawang berusia 27 tahun itu tetap mendapatkan rasa percaya dari seluruh anggota timnas Spanyol.

“Saya melihat David menjadi sangat tenang dan ia tetap mendapatkan kepercayaan penuh dari kami semua di dalam tim,” ujar Hierro seperti dilansir Football Espana.

“Para pemain membutuhkan kepercayaan diri dan dukungan sepanjang waktu. Keputusan saya pun sangat jelas dan saya akan bersikap adil kepada setiap pemain,” lanjutnya.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga