Beranda Nasional

Bocah Dilempar Batu Konblok di Depok, Polisi Periksa CCTV Tempat Spa

Rafa masih dirawat intensif di RS Polri, Jakarta Timur. Dia menjadi korban pelemparan batu di kawasan Jalan Juanda. (Ist/Metro Depok)

DEPOK-RADAR BOGOR,Polresta Depok masih menelusuri pelaku pelemparan batu konblok terhadap pengendaran kendaraan bermotor di Jalan Juanda pada Jumat (15/6) malam. Akibat insiden tersebut, bocah bernama Rafa Ismail Fahrezi mengalami luka parah di bagian wajah.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Bintoro menuturkan, pihaknya telah meminta keterangan dari dua saksi yakni kedua orang tua korban. Hasilnya, ciri-ciri pelaku diketahui berambut putih serta berusia sekitar 40 tahun.

Sampai saat ini, polisi masih terus berusaha mengumpulkan data serta keterangan untuk mengungkap siapa pelaku yang melakukan tindakan pelemparan di Jalan Juanda tersebut.

“Hasil cek di TKP, peristiwa pelemparan tersebut terjadi di dekat Zen Family Spa, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji. Saat ini, kami berupaya untuk memeriksa rekaman CCTV dari Spa tersebut yang mengarah ke luar atau jalan,” tuturnya sebagaimana dilansir Metro Depok (Jawa Pos Grup), Rabu (20/6).

Bintoro menambahkan kalau pihaknya telah berhasil mengamankan batu konblok yang digunakan untuk melempar Rafa. Sementara terkait korban, lanjut dia, sudah berangsur-angsur pulih.

“Kondisi korban saat ini sudah terus membaik. Korban mengalami luka di wajahnya yakni di tulang pipi, hidung dan mulut serta memar,” paparnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Depok Iptu Made Budi mengatakan kalau Rafa ketika kejadian tengah dibonceng ayah dan ibunya yakni Hendy Permana dan Fitri. Mereka tengah menuju arah Margonda pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Orang tua korban sempat melihat ada seorang laki-laki berjalan kaki seorang diri. Tiba-tiba, si laki-laki tersebut mengambil batu konblok dan langsung melemparkannya.

“Konblok tersebut sempat mengenai tangan ayah korban tapi kemudian terpental ke wajah korban yang akhirnya membuat luka parah di wajah korban. Ketika itu, Rafa mengalami pendarahan di hidung dan mulut,” katanya.(mam/jpg/JPC)

Baca Juga