25 radar bogor

ASW Kumpulkan Relawan

KOMPAK: Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PPP, Andi Surya Wijaya mengumpulkan tim relawan ASW Center pada acara buka puasa bersama di gedung Yayasan Ibnu Hadjar Lembaga Pendidikan Andigha, Minggu (10/6).

BOGOR-RADAR BOGOR,Ajakan untuk meng­gunakan hak suara pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang bukan hanya dilakukan paslon kepala daerah. Anggota DPRD Kota Bogor fraksi PPP Andi Surya Wijaya pun turut aktif.

Di hadapan tim relawannya, pria yang akrab disapa ASW ini mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) untuk Pilgub Jawa Barat dan paslon Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (RZ) untuk Pilwalkot Bogor.

”Mari kita sama-sama me­nyuk­­seskan pilkada, jangan sam­pai golput di 27 Juni nanti,” ujar ASW di hadapan tim rela­wan ASW Center, ormas se-Kota Bogor, dan masyarakat umum pada acara buka puasa ber­sama di gedung Yayasan Ibnu Hadjar Lembaga Pendi­dikan Andigha, Minggu (10/6).

Bukan tanpa alasan Andi mengajak masyarakat memilih paslon RZ di Pilwalkot Bogor. Menurutnya, pasangan RZ yang pantas dan layak me­mim­pin Kota Bogor dalam mela­kukan perubahan lima tahun ke depan. Bahkan dirinya opti­mis bahwa paslon RZ akan memenangkan Pilwalkot Bogor.

”Secara totalitas seluruh relawan-relawan dan segenap ele­men serta ASW Center akan berjuang habis-habisan me­menangkan RZ. Selain itu, kami juga akan meme­nangkan Rindu untuk Jawa Barat,” tuturnya.

Tak hanya ASW, dukungan untuk pasangan RZ dan Rindu pun datang dari Kerumunan Keluarga Pemuda Bone se-Indonesia. (gal/c)